22 Gambar Kata kata kemerdekaan Indonesia

Gambar kata kata kemerdekaan, berhubung sekarang ini adalah tanggal 17 agustus, maka untuk pertama kalinya saya akan memposting tentang kata kata kemerdekaan yang berupa gambar. kenapa berupa gambar karena menurut saya kata kata atau tulisan dalam bentuk gambar lebih menarik untuk di lihat dan enak dibacanya.

Gambar Kata kata kemerdekaan

Sebelum Inti dari judul postingan ini  gambar kata kata kemerdekaan saya ingin menumpahkan sedikit pendapat saya tentang kemerdekaan indonesia yang secara tertulis dalam sejarah pada tanggal 17 agustus 2013 ini indonesia telah memperingati hari kemerdekaan-nya yang ke 68.

terhitung sejak proklamasi, 68 tahun negri ini telah merdeka. apakah indonesia benar-benar telah merdeka ? menurut saya indonesia masih jauh untuk di katakan merdeka.

kalau dulu pada saat masa penjajahan para penjajah mengeksploitasi kekayaan negri ini untuk kesejahteraannya. Hal yang sama masih terjadi sampai saat ini. pihak asing menguras kekayaan yang dimiliki negri ini untuk kemakmurannya. ini berarti, negri ini baru merdeka dari penjajahan yang dilakukan secara fisik, namun indonesia belum merdeka secara non-fisik (ekonomi, ideologi, politik, budaya, sosial,dll)
itu opini saya tentang kemerdekaan indonesia, Bagaimana pendapat anda tentang kemerdekaan indonesia ?

oke kembali ke topik, dalam postingan ini tujuan saya bukan untuk beretorika tapi cuma ingin berbagi tentang sekumpulan gambar kata kata kemerdekaan, gambar kemerdekaan dalam postingan ini bukan tentang semangat membangkitkan jiwa 45 saja, melainkan bermacam-macam seperti gambar kata kata kemerdekaan tentang cinta, dan gambar kata kata kemerdekaan lucu lainnya.

oke langsung saja. buat kalian yang sedang mencari gambar kata kata kemerdekaan indonesia, berikut ini gambar kata kata kemerdekaan yang saya bagikan dalam postingan ini.











Gambar kata kata mutiara kemerdekaan Indonesia | Ir. soekarno

untuk gambar kata kata yang ada di bawah ini adalah gambar kata kata kemerdekaan oleh ir.soekarno. jumlah seluruh gambar kata kata kemerdekaan nya ada 12 gambar kata-kata. berikut gambar-gambar nya.













Bagikan ke :