Daun Sirsak BerKhasiat untuk Menyembuhkan Kanker

Khasiat Daun Sirsak, Tahukah anda bahwa daun sirsak mempunyai khasiat yang begitu besar bagi kesehatan tubuh kita? salah satu khasiat atau manfaat daun sirsak adalah daun sirsak bisa menyembuhkan kanker, tidak tanggung-tanggung memang, penyakit yang bisa di sembuhkan oleh daun sirsak ini merupakan salah satu jenis penyakit yang berat.

Khasiat Daun Sirsak



daun sirsak ini bisa dijadikan sebagai alternatif pengobatan pada penyakit kanker, dari beberapa sumber mengatakan bahwa daun sirsak ini bersifat seperti layaknya kemoterapi dan khasiat daun sirsak bisa membunuh sel-sel yang tumbuh secara tidak normal atau abnormal, namun untuk sel-sel yang tumbuh secara normal khasiat dari daun sirsak ini membiarkannya.

menurut Dr.Hardhi Pranata,SpS, ketua umum perhimpunan Dokter Herbal Medik Indonesia (PDHMI) mengatakan bahwa, untuk sirsak sendiri telah diteliti khasiatnya dapat mengobati kolon atau kanker usus besar, daun sirsak juga bisa digunakan sebagai pengobatan kanker prostat, dan juga mampu mengobati kanker buah dada (payudara)

Bagian sirsak mana sajakah yang bisa di jadikan sebagai alternatif obat ? bagian sirsak yang berkhasiat sebagai obat kanker adalah buahnya, batang sirsaknya, daun sirsaknya juga berkhasiat untuk pengobatan alternatif.

cara mengolah daun sirsak sebagai pengobatan alternatif bisa dengan cara meminum jus buah sirsak atau bisa juga dengan cara merebus 9 lembar daun sirsak lalu air rebusan daun sirsak tersebut diminum. biasanya efek yang timbul setelah meminum air rebusan daun sirsak nafsu makan meningkat dan pertumbuhan sel-sel kanker menjadi terhambat, ungkap dr.Hardhi

menurut dr.Hadhi, kandungan yang terdapat pada sirsak diantaranya senyawa saponin, polifenol, dan juga mengandung bioflavonoid yang berkhasiat sebagai antioksidan. nah inilah yang membedakan antara sirsak dengan herbal lainnya dalam membunuh sel kanker. sirsak hanya membunuh sel-sel yang tumbuhnya abnormal di samping itu sirsak tidak merusak pada sel-sel yang sehat.

Beberapa Khasiat Sirsak lainnya
selain memiliki rasa yang enak, sirsak juga dapat membantu memelihara kesehatan, mencegah serta mengobati penyakit, bagi anda yang mempunyai tekanan darah tinggi sirsak juga mampu menurunkan tekanan darah, terus sirsak juga berkhasiat sebagai anti-parasit, obat penenang yang memiliki fungsi meningkatkan kekebalan pada tubuh, serta mampu mengatasi depresi, asam urat dan juga radang sendi.

maka perbanyaklah meng-konsumsi buah sirsak ini karena banyak manfaat dan khasiat pada sirsak yang bisa didapatkan
Bagikan ke :