5+ Manfaat dan khasiat Buah Naga Merah Untuk Kesehatan

Mengkonsumsi buah naga secara teratur, dapat menekan hipertensi, ini dikarenakan buah naga yang memiliki senyawa seperti vitamin B3.
Ada banyak manfaat buah naga yang bisa anda dapatkan dengan mengkonsumsinya. berikut 11 manfaat buah naga untuk kesehatan tubuh anda.


1. Untuk Program Diet yang sehat

Buah naga memang dipercaya dapat menurunkan berat badan, jadi buah ini cocok sekali untuk anda yang sedang menjalani program diet, caranya anda bisa mengkonsumsinya dengan di jus setiap pagi dan sore hari.

2. Membuat pencernaan menjadi sehat

Mungkin anda adalah salah satu orang yang mengalami sembelit atau susah sekali BAB (Buang Air Besar), Buah naga memiliki kemampuan untuk melancarkan buang air besar dan mengatasi sembelit, karena didalam buah naga terkandung serat alami. jadi jangan ragu lagi untuk menjadikan buah naga sebagai obat yang bisa mengatasi masalah perut.

3. Membuat Mata menjadi Sehat

Betakaroten dan Vitamin A yang terdapat pada buah naga dipercaya dapat membuat mata sehat,

4. Memelihara Kesehatan Tubuh

Kandungan antioksidan pada buah naga merah dapat mengatasi serangan radikal bebas yang berefek fatal, seperti penyakit kanker, jantung, kolesterol tinggi, asam urat, dll.

5. Meningkatkan sistem Imun
Kandunga Vitamin C pada buah naga dapat bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, maka dari itu perbanyaklah makan buah naga agar tubuh anda kebal di tusuk, di tembak dan lain sebagainya.hahaha becanda. maksudnya agar tidak mudah terserang penyakit dan virus.
Bagikan ke :